Senin, 03 Desember 2012

Neobux (PTC Terpercaya Sejak 2008)


Neobux adalah PTC pertama yang saya ikuti.
PTC terpercaya dan stabil serta telah terbukti membayar member-member nya sampai dengan sekarang. Sudah banyak yang menuai kesuksesan di sini, hingga mendapatkan ribuan DOLLAR setiap bulan hanya dengan meluangkan waktu 5-10 menit/hari. 

Untuk bisa sukses bermain di Neobux dibutuhkan kesungguhan, kesabaran dan ketekunan dalam menjalankannya. Banyak keuntungan yang kita dapat di neobux, salah satu nya adprize yang hadiahnya sampai dengan $ 50 . Saya sudah mendapatkan  pembayaran pertama saya, anda bisa lihat di sini.
Jadi yang mau DOLLAR hanya dengan klik iklan dan dapat bonus $ 50 dari neobux langsung saja gabung di sini.

Cara mendaftar Neobux (Gratis) :
1. Buka link ini -->> www.neobux.com
2. Setelah itu klik register



3. Isi biodata dengan lengkap



4. Setelah itu klik continue
5. Selesai

Bagi yang bergabung dengan link saya, akan saya support sampai anda mengerti.
Selamat bergabung di neobux, semoga sukses..  :-)


x

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar